Selasa, 29 Desember 2015

Makanan yang Bisa Melangsingkan Tubuh

Makanan yang Bisa Melangsingkan Tubuh - Dikarenakan minimnya waktu yang kita miliki untuk berolahraga, maka tidak sedikit dari kita yang seringkali mengambil resiko untuk mengonsumsi obat-obatan untuk melunturkan lemak yang menimbun di bagian-bagian tubuh tersebut. Sesungguhnya mengonsumsi obat-obatan yang belum jelas kita ketahui efek sampingnya bisa jadi justru membawa efek buruk terhadap kesehatan tubuh kita! 

Daripada mengonsumsi produk obat-obatan pelangsing yang beresiko menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh, maka sebagai gantinya Anda bisa mengonsumsi 3 jenis makanan  untuk memiliki tubuh yang ramping ideal walau tanpa berolahraga. Yuk, simak!


    Teh hijau. Ada cara lain untuk mengecilkan paha dan betis tanpa harus berepot-repot olahraga adalah dengan mengonsumsi teh hijau secara teratur. Dikarenakan, teh hijau secara alami bisa mengurangi timbunan lemak yang menumpuk di area perut, pada paha, dan juga pada betis dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh.

    Makanan kaya serat dan protein. Menyantap makanan sumber serat umumnya memiliki banyak kandungan gizi dan yang terpenting, yang rendah lemak. Maka dengan rutin mengonsumsi makanan sumber serat, proses pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih cepat, serta pencernaan pun jadi lebih sehat. Dengan mengonsumsi makanan berserat sebaiknya didukung dengan konsumsi protein yang cukup. Dikarenakan, protein berfungsi  meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

    Anggur. Buah anggur memiliki manfaat untuk mengonversi lemak yang menumpuk pada bagian paha dan betis. Apabila Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal tanpa perlu repot-repot berolahraga, maka Anda bisa rutin mengonsumsi buah anggur, diutamakan anggur merah, dengan secara teratur. Bila mengonsumsi anggur secara teratur akan membuat tubuh Anda membakar lemak meski tidak melakukan olahraga.


Namun selain mengonsumsi makanan-makanan itu, maka kamu juga perlu mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh kamu. Mak akonsumsilah sedikitnya 2 liter air setiap harinya agar proses mengecilkan perut, paha, dan betis kamu ini bisa sukses.

Demikian adalan Makanan yang Bisa Melangsingkan Tubuh. Simak juga Penyebab Beser. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar