Jumat, 18 Desember 2015

Manfaat Teh Untuk Kecantikan

Manfaat Teh Untuk Kecantikan - Minuman dari teh itu bukan hanya memiliki rasa yang enak, akan tetapi manfaatnya juga banyak lho. Teh hitam bisa memberikan rasa tenang dan membantu melancarkan pernafasan bagi penderita asma, dan juga teh hijau berkhasiat sekali dalam melancarkan metabolisme tubuh.

Tak berhenti di situ, ternyata teh juga bisa membuat kamu merasa lebih rileks, serta membantu melawan flu, juga membuat kamu lebih berenergi, dan juga mencegah keriput! Bahkan untuk kecantikan, ternyata memang teh lebih banyak disarankan dibanding kopi. Agar kamu bisa mendapatkan manfaat teh dengan lebih total, lebih baik tahu dulu yuk, aneka jenis-jenis teh dan manfaatnya, baik untuk kesehatan maupun kecantikan :



    Chamomile Tea

    Teh chamomile bisa melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV. Bahkan selain itu, minum teh ini juga akan membuat kamu lebih mudah tertidur, juga lebih nyenyak. Plus, juga mengurangi rasa nyeri saat menstruasi.

    Dandelion Root Tea

    Teh akar dandelion ini baik untuk kesehatan hati dan pencernaan, lho. Yang mana keduanya berhubungan dengan kesehatan kulit kamu.

    Ginger Tea

    Teh yang dibuat dari akar jahe ini pas banget diminum setelah kamu makan makanan berat, hal itu karena bisa melancarkan proses pencernaan. Bhakan selain itu, minuman teh ini juga bisa membantu mengatasi flu, serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit dan tubuh.

    Green Tea

    Teh hijau akan menjaga kesehatan kulit kamu, jadi dengan cara mencegah penuaan dan dampak lain dari sinar UV. Bahkan teh ini juga kaya antioksidan, serta bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

    Rooibos atau Red Tea

    Teh yang mungkin jarang kita jumpai ini kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari bahaya sinar UVB, misalnya seperti penuaan dan kanker.

    Tulsi Tea

    Lawan stres dan tingkatkan energi kamu dengan teh yang stau ini. Jadi kamu bisa mengkonsumsinya dengan cara dikombinasikan dengan jahe, melati, atau mawar.

    White Tea

    Teh ini mengandung senyawa anti peradangan, minuman yang bisa mencegah kerusakan kolagen dan elastin dalam kulit. Jadi bagus juga untuk mengatasi masalah pencernaan.

Demikian adalah Manfaat Teh Untuk Kecantikan, simak juga Teh Herbal Untuk Kesehatan Lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar