Kamis, 17 Desember 2015

Teh Herbal Untuk Kejantanan Lelaki

Teh Herbal Untuk Kejantanan Lelaki - Dalam beberapa kasus, ternyata libido seseorang tidak jarang akan menurun dengan drastis. Terjadinya penurunan libido bisa terjadi karena stres atau stamina tubuh yang melemah. Kalau libido seseorang menurun, maka hal ini akan berimbas pada performa ketika melakukan hubungan intim. Jadi keharmonisan rumah tangga pun bisa terancam karena penurunan libido serta penurunan gairah berhubungan intim. Maka untuk itu, jadi sangat diperlukan asupan tambahan untuk menjaga gairah tetap membara. Setidaknya ada 4 teh herbal yang bisa bantu meningkatkan libido. Teh tersebut adalah:

    Teh Mint

    Teh pertama yang dipercaya mampu meningkatkan libido adalah teh mint. Dengan kandungan nutrisi pada teh mint dan aromanya yang harum dikatakan sangat baik untuk membuat pikiran nyaman, selain itu gairah seksual meningkat dan tubuh menjadi semakin bugar. Maka untuk hasil yang baik, coba teh mint bisa diseduh bersama kayu manis atau madu alami.
    Teh Jahe

    Aroma teh yang wangi dan aroma jahe yang hangat dipercaya bisa membakar gairah bercinta menjadi lebih baik dan lebih maksimal. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan jika nutrisi pada teh jahe bisa membuat pikiran lebih rileks, jadi tubuh lebih hangat dan ringan serta mengatasi perasaan khawatir. Bahkan selain mampu meningkatkan libido, ternyata teh jahe juga sangat baik untuk mengatasi flu dan batuk.



    Teh Kapulaga

    Beberapa study menyebutkan jika teh kapulaga adalah minuman yang kaya akan seng dan mampu meningkatkan libido serta merangsang gairah seksual seseorang. Jadi tak hanya itu saja, karena teh kapulaga juga sangat baik dalam membantu melancarkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan pencernaan ketika ia dikonsumsi secara teratur setiap hari.

    Teh Gingseng

    Sudah sejak lama, kandungan teh gingseng dikenal sebagai minuman yang sangat baik dan menyehatkan. Jadi beberapa study yang dilakukan baru-baru ini ternyata menemukan jika teh gingseng bisa bantu meningkatkan libido. Dengan aromanya yang khas dan rasanya yang menenangkan dikatakan sangat efektif meningkatkan libido atau gairah seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar