Sabtu, 19 Desember 2015

Cara Membuat Perut Buncit Jadi Langsing Dalam Waktu Singkat

Cara Membuat Perut Buncit Jadi Langsing Dalam Waktu Singkat - Jika perut berlemak mengandung lemak visceral yang berbahaya dan membungkus organ dalam di perut. Maka ini akan bisa memperbesar risiko penyakit diabetes, penyakit jantung, stroke, dan penyakit bahaya lainnya. Kamu bisa menghilangkannya dalam hitungan hari tanpa harus bersusah payah lho. Yang kamu butuhkan hanyalah jahe dan lemon.

Siapkan:

    150 ml air
    1/2 buah lemon, peras airnya
    2 cm jahe, parut


Cara Membuat:

    Masukkan air lemon dalam gelas dan tuangkan air.
    Aduk rata,
    Masukkan jahe parut dan aduk rata.


Minum minuman sehat ini di pagi hari setelah bangun tidur saat keadaan perutmu masih kosong. Karena kandungan jahe akan membantu memperlancar metabolisme tubuh dan membakar lemak pada perut dengan lebih cepat. Buah Lemon sendiri adalah buah detoksifikasi yang paling ampuh dan sebagai diuretik, maka kamu akan bisa membuang lemak dan racun dalam tubuh lewat air seni.



Berikut ini adalah beberapa tipe perut buncit yang harus anda ketahui. 

1. Perut buncit besar bergelombang

Jika kamu punya gaya hidup yang membuatmu duduk terus selama berjam-jam. Serta gaya hidup seperti ini tidak sehat. Karena itu orang dengan tipe perut buncit seperti ini biasanya juga memiliki pola makan yang tidak sehat, yanng suka makanan manis dan minum alkohol. Olahraga, luangkan waktu setiap satu jam sekali untuk berjalan dan kurangi makan makanan tak sehat.

2. Perut buncit Stres

Kamu pekerja keras, namun mengabaikan pola makan yang sehat dan lebih suka minum kopi. Jadi biasanya, banyak orang dengan perut seperti ini juga sering melewatkan waktu makan. Maka imbangi gaya hidup dengan mengurangi  asupan kopi dan makan lebih teratur. Jadi hindari stres dan istirahat yang cukup malam hari.

3. Perut buncit menggantung di bawah

Kamu adalah orang dengan karir yang cukup baik. Terjadi stres karena duduk terus dan stres di bagian belakang punggung bisa menyebabkan perut buncit. Maka olahraga paling tidak 2 kali seminggu dan lakukan latihan sit up.

4. Perut buncit ibu hamil

Perut buncit ini biasanya karena ada gas yang terjebak di dalam perut. Jadi coba atasi dengan makan lebih banyak makanan sehat dan tambahkan kacang-kacangan. Selain itu olahraga rutin akan membantu melenyapkan perut buncit tipe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar