Sabtu, 07 November 2015

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda

 Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda - Semuanya sudah tahu jika makan buah-buahan adalah penyuplai nutrisi terbaik untuk tubuh. Tapi ada satu buah yang memiliki manfaat luar biasa yang bahkan mungkin tak anda ketahui manfaat maksimalnya. Ini dia, buah nanas. Nanas ternyata memiliki begitu banyak manfaat tak terhitung untuk anda semua. berikut adalah beberapa manfaatnya yang baik untuk tubuh kita semua :

Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Nanas ternyata bisa mencegah tekanan darah tinggi lho, karena salah satu cara untuk mencegah naiknya tekanan darah adalah dengan memperbanyak konsumsi kalium dengan sedikit tambahan konsumsi natrium. Nah, maka karena itu nanas adalah pilihan tepat karena 1 cup nanas mengandung 1 mg natrium dan 195 mg kalium.

Membantu Menurunkan Berat Badan

Ingin langsing? cobalah untuk mengkonsumsi nanas dengan jumlah yang cukup dapat membantu kita dari godaan snack, itu karena rasa manis alami dari nanas menyelamatkan kita dari konsumsi kalori berlebihan yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Nah, dengan mengkonsumsi nanas dalam jumlah besar akan membuat kita merasa kenyang lebih lama, jadilah makan nanas bagus sekali untuk berdiet.



Menjaga Kesehatan Mata

Adanya kandungan antioksidan yang banyak ditemukan dalam nanas, dinyatakan menurut penelitian mampu membantu kesehatan mata kita tetap terjaga lho!

Kaya Vitamin C

Buah nanas merupakan salah satu sumber vitamin C alami. Adanya kandungan vitamin C dalam nanas ini akan menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingg tubuh terhindar dari berbagai macam serangan penyakit berbahaya.

Menjaga Kesehatan Gigi

Ini juga masih menjadi salah satu kelebihan vitamin C, yakni mampu mencegah timbulnya plak pada gigi dan melindungi gusi dari berbagai penyakit.

Melancarkan Pencernaan

Buah nanas sangat kaya akan serat, jadi bisa dikatakan dengan mengkonsumsinya berbagai gangguan pencernaan seperti sembelit bisa diatasi lho!

Menjaga Kesehatan Kulit

Nah nanas mengandung enzim yang membantu menjaga keelastisan kulit, bisa menjaga kelembaban kulit, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Adanya enzim tersebut juga dapat menangkal radikal bebas serta menyamarkan noda kehitaman pada kulit anda

Nah, demikian adalah Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Anda, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar