Sabtu, 28 November 2015

Jus Ini Bisa Turunkan Berat Badan Selama 5 Hari Lho!

Jus Ini Bisa Turunkan Berat Badan Selama 5 Hari Lho! - Menurunkan berat badan yang berlebih itu bukan perkara enteng, apalagi jika tidak terbiasa untuk melakukan olahraga dan menjaga pola makan yang sehat serta rendah kalori. Tapi tak berarti tak bisa menurunkan berat badan lho ya! 

Ini dia jus yang bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu lima hari. Penasaran? yuk disimak bahan-bahannya dan juga cara meminumnya :

- 60 gram daun ketumbar
- 1 butir lemon (diperas airnya)
- empat cangkir air

cara membuat jus penurun berat badan :

- daun ketumbar dicincang halus lalu dicampur dengan air perasan lemon lalu ditambahkan emoat cangkir air.

- minum di saat perut anda masih kosong dan diminum berturut-turut selama lima hari.

Daun ketumbar bisa membantu memperlancar pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat badan jadi terasa jauh lebih fit. Air lemon juga bisa menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme tubuh sehingga bisa lebih cepat kurus.



Selain meminum jus daun ketumbar, maka anda juga bisa mengkosumsi buah-buahan di bawah ini untuk menurunkan berat badan anda :

- Apel

Makan apel sebagai snack bisa membuat kenyang lebih lama, karena apel mengandung serat yang sangat tinggi untuk menyediakan energi untuk tubuh. Bahkan selain itu apel juga membuat perut lebih cepat kenyang. Jadi, mengonsumsi buah ini akan mempercepat proses diet anda.

- Pir

Si segar yang satu ini mengandung banyak air. Selain itu kandungan dalam buah ini sangat kaya nutrisi dan bisa membantu menghancurkan lemak dalam tubuh khususnya di bagian paha dan juga pinggang. Tapi makan buah ini dalam keadaan perut kosong untuk mempercepat penurunan berat badan.

- Pisang

Buah pisang adalah buah terbaik yang bisa membakar lemak. Karena pisang kaya akan potasium, serat, vitamin B6 yang bisa meningkatkan metabolisme untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Konsumsilah dua buah pisang kecil setiap hari untuk memasok energi dalam tubuh.

- Tomat
Yang satu ini selain segar dan juga sehat tomat juga sangat berguna untuk menurunkan berat badan. Minum jus buah tomat setiap hari akan mempercepat proses diet dan penurunan berat badan.

- Lemon

Nah, lemon memang adalah buah yang sangat kaya manfaat. Jadi, tak hanya sehat dan baik untuk kecantikan, lemon ternyata juga memiliki manfaat untuk diet anda. Cukup minum saja minuman sehat ini untuk membakar lemak pada tubuh. Bahkan menghisap lemon juga akan sangat baik sebagai snack dan menyegarkan tubuhmu.

Demikian adalah Jus Ini Bisa Turunkan Berat Badan Selama 5 Hari Lho! simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Tips Jaga Miss V Tetap Wangi Selama Haid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar