Minggu, 22 November 2015

Cara Agar Tetap Kenyang Agar Diet Berhasil

Cara Agar Tetap Kenyang Agar Diet Berhasil - Diet jarang sekali berhasil karena kesalahan dari pelaku diet itu sendiri. Akan tetapi tak berarti kita tak bisa melakukan diet ya? nah, cobalah untuk melakukan cara-cara di bawah ini untuk mendapatkan penurunan berat badan.

1.    Cobalah makan dengan lambat. Apabila kamu sedang menikmati makanan yang disajikan untukmu, makanlah dengan perlahan. Jadi dengan makan perlahan kamu akan lebih memahami kapan kamu benar-benar telah merasa kenyang. Tentu saja dengan mengambil porsi yang lebih sedikit tentunya. Karena makan perlahan kamu juga lebih menikmati makanan.

2.    Selain itu makan makanan yang kaya serat juga akan membuat kamu lebih lama merasa kenyang. Pilih makanan seperti kacang-kacangan, aneka buah dan sayuran hijau. Makanan ini selain kaya akan serat juga baik untuk kesehatan karena dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh kita.

3.    Dengan menambahkan protein dalam setiap menu makanan kamu. Karena protein cenderung lebih lama dicerna, hal ini akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama.

4.    Dengan ngemil akan membuat kamu merasa cepat kenyang. Walau banyak yang menganggap nyemil adalah penyebab kegemukan, ternyata dengan nyemil yang tepat dapat membantu menyukseskan diet kamu. Ngemil diantara makan pagi dan siangmu akan membuat kamu cepat merasa kenyang. Tapi tentu saja pilih cemilan yang sehat seperti buah dan cemilan rendah lemak.



Nah, saat diet seringkali juga gagal karena seseorang merasa sangat bosan dengan menu makanan sehat yang itu-itu saja. Apalagi jika tak ada trainer yang membimbing diet kita. Maka karena itu kita butuh beberapa trik dan tips agar diet berhasil. 

Saat bosan membatasi kalori

Tatkala kamu merasa bosan karena setiap makan harus membatasi kalori yang kamu konsumsi, maka coba ingat kembali apa tujuan kamu berdiet. Dengan mengingat hal yang menyenangkan dari diet, maka akan membuatmu bersemangat lagi. Bisa jadi tujuan dietmu, untuk tampil cantik dan segar kan?

Saat tak tahan godaan makan enak

Ketika undangan pesta datang, maka tentu ini menjadi godaan yang berat untukmu. Karena pesta adalah surga makanan, banyak makanan enak penuh lemak dan tinggi kalori. Jadi untuk mengatasi hal tersebut, coba makan cemilan yang tentu saja sesuai dengan diet yang kamu lakukan dan minum air putih yang banyak. Maka hidangan pesta yang menggoda pasti lewat.

Saat bosan menu hambar

Ketika kamu selama diet hanya mengonsumsi makanan yang dikukus saja, maka tentu hal ini sangat membosankan. Nah saat inilah waktu yang tepat untuk menggunakan internet, jadi kamu dapat mencari menu diet yang lezat dari internet. Selain itu sharing resep dengan teman akan menjadi hal yang menyenangkan.

Demikian adalah Cara Agar Tetap Kenyang Agar Diet Berhasil, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Memiliki Kulit Cantik Tanpa Gelambir Setelah Melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar