Rabu, 04 November 2015

Cara Mempertahankan Badan Agar Langsing

Cara Mempertahankan Badan Agar Langsing - Untuk mendapatkan tubuh langsing sangat mudah, namun untuk mempertahankannya itulah yang sulit. Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan tubuh yang tetap langsing? berikut adalah caranya yang bisa anda lakukan :

Latihan tak terduga

Biasakan untuk lakukan latihan yang tidak terduga waktu dan gerakannya, hal ini untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Nah, latihan seperti ini tidak akan membuat tubuh kebal sehingga kalori bisa dibakar dengan sempurna lho. Jadi anda tidak harus pergi ke gym, karena anda bisa saja melakukan pekerjaan rumah, bisa juga dengan menggunakan tangga, bahkan berjalan agak jauh ketika pergi bekerja, dan lain sebagainya.


Jangan mencoba menjadi terlalu sempurna

Jika misalnya berat badan ideal sudah tercapai, maka coba fokuskan pada menjaga berat badan tersebut. Tak perlu lah mengejar kesempurnaan karena Anda akan kehilangan fokus dan malah membuat berat badan kembali naik. Yang paling penting itu adalah ideal kok, bukan sempurna.

Hindari minuman bersoda

Lebih baik hindari saja minuman bersoda dan lebih baik sajikan menu minuman berbahan buah segar atau teh. Karena minuman berkarbonasi hanya akan meningkatkan gejala penyakit seperti diabetes, atau arthritis, menyebabkan kerusakan hati, serta penyakit jantung bahkan kanker.

Makan di waktu yang tepat

Untuk mempertahankan berat badan paling efektif adalah dengan menjaga interval jam makan. Jadi disarankan Anda makan dalam porsi kecil namun dibagi beberapa kali. Namun tetap hitung jumlah asupan kalori harian, sehingga yang Anda makan tidak berlebihan. Saat makan malam seharusnya tidak dilakukan menjelang tidur. Jadi lebih baik 3-4 jam sebelum tidur, idealnya pukul 6 - 7 malam. Di atas jam 9 malam, maka lebih baik tidak mengonsumsi karbohidrat kompleks demi kesehatan Anda.

Latihan beban

Nah, jangan lupa bahwa latihan beban akan membantu tubuh tetap kencang, tetap bugar serta kuat. Karena latihan ini efektif untuk menjaga berat badan Anda tetap seimbang. Memang tidak harus dilakukan setiap hari karena Anda harus tetap memberikan waktu beristirahat untuk otot. Jadi anda bisa melakukannya tiga kali dalam seminggu.

Demikian adalah Cara Mempertahankan Badan Agar Langsing, silahkan disimak artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar