Minggu, 03 Januari 2016

Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan

Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan - Ada yang suka minum yoghurt? nah, ternyata yoghurt memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan anda. Yuk disimak di bawah ini :

Mengatasi Rambut Rontok

Manfaat pertama dari yogurt adalah mengatasi rambut rontok. Apabila kamu mengalami masalah rambut rontok, maka gunakan yogurt sebagai masker rambut ya. Cukup campurkan 2 sdm yogurt dengan 1 sdm air lemon. Lantas gunakan campuran ini sebagai masker rambut. Oleskan menyeluruh ke rambut dan pijat lembut ke kulit rambut. Kemudian diamkan selama 40 menit lalu bilas rambut sampai bersih dengan air bersih. Nah, dengan melakukan cara ini secara teratur, perlahan, rambut rontok pun akan teratasi dengan baik.






Mengatasi Masalah Ketombe

Masalah rambut yang sering kali terjadi adalah masalah ketombe. Jadi untuk mengatasi masalah ketombe ini, manfaatkan yogurt. Bagaimana caranya, cukup campur secangkir yogurt dengan 2 sdm minyak almond dan 1 butir telur lalu kocok sampai semua bahan tercampur rata. Apabila sudah, lalu gunakan sebagai masker dan diamkan selama 30 menit sambil dipijat lembut. Kemudian bungkus rambut dengan handuk basah lalu cuci rambut seperti biasa dengan sampo. Lalu lakukan cara ini setidaknya 2 hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Meluruskan Rambut Keriting

Apakah kamu ingin memiliki rambut yang rapi, yang  mudah diatur dan lurus? Wah, caranya sangat mudah kok. Manfaatkan saja yogurt. Banyak sekali ahli kecantikan percaya bahwa yogurt bisa meluruskan rambut secara alami. Cukup campur 3 sdm yogurt dengan 2 sdm minyak kelapa dan 4 sdm gel lidah buaya. Lalu hunakan campuran ini untuk masker rambut. Lalu diamkan selama 30 - 40 menit lalu bilas sampai bersih. Apabila dilakukan secara teratur, maka rambut kamu akan menjadi lebih lurus dan rapi dari sebelumnya.

Demikian adalah Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan, simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Bahaya Terlalu Banyak Tidur Untuk Kesehatan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar